5 Channel YouTube Gaming Lokal Indonesia

5 Channel YouTube Gaming Lokal Indonesia

Siapa yang tidak tahu dengan YouTube? Yup, salah satu website besutan google yang bisa melihat atau meng-upload sebuah video kepada publik. Dengan YouTube kita bisa melihat atau mengakses sebuah video yang di-upload kepada publik. Bukan YouTube kalau tidak ada channel. Channel merupakan sebuah group yang digunakan untuk para YouTuber (sebutan bagi para orang yang berkreasi video di YouTube) untuk meng-upload sebuah video kepada publik. Ada berbagai macam channel YouTube mulai dari tips, gaming, edukasi, dan masih banyak lagi. Kali ini, kami akan memberikan 5 channel YouTube Gaming lokal yang ada di Indonesia.

5 Channel YouTube Gaming Lokal Indonesia

1. Tara Arts Game Indonesia

Pembukaaan ini kita mulai dengan channel Tara Arts Game Indonesia. Chanel ini memiliki subscribers sebanyak 165.354 (saat artikel ini ditulis). Tara Arts Game Indonesia memainkan game masa kini seperti GTA V, Assassin Creed Unity, Dreadout, Metal Gear Solid Phantom Pain, The Witcher, dan masih banyak lagi.

Channel Youtube: Tara Arts Game Indonesia

2. Pandoev33

Selanjutnya, masih ada Pandoev33. Dengan ciri khas suaranya yang datar namun menghibur. Genre game yang Ia mainkan adalah Puzzle, Horor, Rage game, serta berbagai macam video selipan lainya. Pandoev memiliki jumlahsubscribers sebanyak 14.450 (saat artikel ini di tulis).

Chanel Youtube: Pandoev33

3. Gema Show Indo

Gema merupakan adik dari pemilik channel Tara Arts Game Indonesia. Dengan jumlah subscribers 65.524 (saat artikel ini di tulis). Gema memainkan game Dota 2, GTA V, dan masih banyak lagi. Sebaiknya kamu sudah berumur cukup untuk melihat channel YouTube ini karena memiliki bahasa yang sedikit kasar.

Chanel Youtube: Gema Show Indo

4. Gamers Genduts

Selanjutnya ada Gamers Gendut. Dengan ciri khas suara yang bisa dibilang aneh dan ciri khasnya dengan kataBrohs kamu akan terhibur dengan channel YouTube ini. Gamers Gendut memainkan game The Sims 4, Minecraft, GTA V, Clash of Clans, dan masih banyak lagi. Gamers Genduts memiliki jumlah 20.874 subscriber (saat artikel ini ditulis).

Chanel Youtube: Gamersgendutz

5. Rezaoktavian

Dan yang terakhir ada Rezaoktavian. Saat ini Rezaoktavian memiliki jumlah subscribers sejumlah 243.051 (saat artikel ini ditulis). Rezaoktavian memiliki ciri khas dengan sumpah serapahnya yang bikin kamu ketawa saat kamu melihat channel Rezaoktavian.

Chanel youtube: Rezaoktavian

 

Note :

Ingin dapat uang untuk beli akun wifi.id/indischool dari sebar link (shorten link). Daftar disini gan…. Dijamin 100% work. Saya percaya pada 2 shorten link tersebut karena nilai bayaran yang tinggi.

Klik link ini :

Cara 1 : Klik

Cara 2 : Klik

Thanks

Tinggalkan komentar